Olahraga

Leicester Kehilangan Vardy hingga Maret 2022

INDOPOSCO.ID – Leicester City bakal kehilangan Jamie Vardy hingga bulan Maret mendatang karena mesin gol utama mereka itu dibekap cedera hamstring, demikian diungkapkan manajer Brendan Rodgers pada Jumat.

Berbicara dalam jumpa pers menjelang menjamu Watford untuk putaran ketiga Piala FA pada Sabtu (8/1) besok, Rodgers juga mengungkapkan bek berpengalaman Jonny Evans harus menepi sampai medio April setelah menjalani operasi cedera hamstring.

“Jamie akan absen selama beberapa pekan. Sungguh situasi yang kurang menguntungkan baginya, tetapi kami perkirakan dia harus menepi hingga delapan pekan,” kata Rodgers dikutip dari situs resmi Leicester.

Baca Juga : Dusan Vlahovic Siap Hijrah ke Liga Inggris

“Kami perkirakan dia baru kembali bulan Maret. Satu-satunya kabar baik tentang Jamie adalah dia tidak perlu menjalani tindakan operasi,” ujarnya menambahkan.

Sementara Evans harus menepi nyaris tiga bulan lamanya guna pemulihan pascaoperasi, Rodgers menyampaikan kabar yang sedikit lebih baik terkait kondisi bek tengah lainnya Caglar Soyuncu yang diperkirakan pekan depan bisa kembali.

“Jonny Evans baru saja menjalani operasi, saya pikir dia mungkin kembali April. Dia butuh waktu selama itu,” katanya.

Baca Juga : Rangnick Desak Pembenahan Kolektif Setan Merah, Bukan Individual

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button