Olahraga

Bungkam Venezia, AC Milan ke Puncak

Milan terus menguasai permainan dan memaksa Romero melakukan dua penyelamatan lagi atas tembakan Hernandez dan sepakan jarak jauh Alessandro Florenzi.

Skor 1-0 yang bertahan hingga turun minum langsung digandakan oleh Milan tiga menit memasuki babak kedua ketika Hernandez mampu mengatasi kawalan Pasquale Mazzocchi setelah mendapat umpan dari Leao, sebelum menaklukkan Romero di area tiang dekat.

Tim tamu kemudian memperoleh hadiah tendangan penalti pada menit ke-57 setelah bola tembakan Leao sengaja dihalangi oleh Svoboda menggunakan tangannya, yang membuat bek Venezia itu juga diganjar kartu merah oleh wasit Massimiliano Irrati.

Tendangan penalti diampu oleh Hernandez yang sukses menunaikan tugasnya untuk mengecoh Romero dan mencetak berhasil ketiga Milan dua menit kemudian.

Milan tak mengendurkan serangan mereka meski sudah unggul 3- 0, tetapi hingga peluit bubaran tak ada gol tambahan tercipta.

Kedua tim selanjutnya dijadwalkan tampil di babak 16 besar Coppa Italia ketika Milan menjamu Genoa di San Siro pada Kamis (13/1) pekan depan, sehari setelah Venezia bertandang ke markas Atalanta.(mg3)

 

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button