Olahraga

Kembali Eksis di Proliga 2022, BNI Perkenalkan Susunan Tim Baru

Sementara itu, pemain di posisi opposite adalah Dimas Saputra Pratama, Ahmad Dwi Setiangga, dan Riko Arnanda Pratama. Adapun, setter Mahendra Rikha Buana, dan I Kadek Juliadi, sedangkan libero adalah Veleg Dhany Ristan dan Muhammad Syaifudin Najib.

Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta menyampaikan, BNI merupakan perusahaan yang konsisten dan berkomitmen dalam mendukung olah raga voli di Indonesia. Hal ini terbukti dari keikutsertaan BNI dalam kompetisi Proliga sejak tahun 2002 sampai dengan saat ini serta bentuk dukungan lain untuk tim nasional bola voli.

Pada Kompetisi Proliga tahun 2020, Tim Jakarta BNI 46 menyelesaikan pertandingan Proliga sampai dengan penyisihan putaran 2 dengan posisi rangking 1.

Berita Terkait

Namun sangat disayangkan kompetisi harus diberhentikan karena pandemi virus corona (Covid-19). Setelah hampir 2 tahun penggemar bola voli merindukan ada kompetisi nasional bola voli, akhir pada tahun 2022 ini Proliga Indonesia kembali digelar.

“Tahun ini, kami berharap dengan dukungan berkesinambungan ini, Tim BNI 46 dapat terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya, dan cabang olahraga ini bisa semakin berkembang sehingga dapat melahirkan atlet-atlet juara internasional lebih banyak,” katanya.

Bob melanjutkan materi Tim Jakarta BNI 46 tahun ini memiliki kemampuan yang  lebih baik dari susunan sebelumnya. Terlebih, tim saat ini banyak darah-darah muda yang energik dan memiliki rasa haus untuk kemenangan lebih tinggi untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Tentunya pihaknya berharap tim baru ini bisa mencetak prestasi terbaik di ajang bergengsi bola voli nasional tahun ini. BNI juga berharap ajang ini menjadi awal untuk berbagai ajang kompetisi Bola Voli lainnya untuk diselenggarakan kembali guna meningkatkan kembali semangat pengembangan olahraga ini.

“Semoga apa yang telah dan akan kita lakukan dapat membawa Tim Jakarta BNI menjadi Juara pada Proliga tahun 2022,” imbuhnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button