Olahraga

Arsenal Lepas Aubameyang ke Piala Afrika Lebih Awal

INDOPOSCO.ID – Arsenal melepaskan Pierre-Emerick Aubameyang untuk bergabung dengan timnas Gabon dalam ajang Piala Afrika lebih awal setelah manajer Mikel Arteta memastikan pemain berposisi penyerang itu tidak akan terlibat dalam laga pembuka tahun melawan Manchester City di Emirates, Sabtu (1/1/2022).

Arteta mengatakan bahwa Gabon telah mengajukan permintaan agar Aubameyang diizinkan bergabung dengan timnas lebih awal, meskipun konfederasi sepakbola Afrika (CAF) sebelumnya memberi kelonggaran pemain tim- tim Inggris tenggat waktu hingga 3 Januari.

Baca Juga : Arteta Sanjung Performa Odegaard Walau Tak Cetak Gol Lawan Norwich

Berita Terkait

“Kami menerima surat dari timnas Gabon meminta izin untuk memanggil pemain mereka dan pemain yang berhubungan juga sudah tidak akan terlibat pertandingan kami.. jadi dari segi kebugaran dan kesiapan bertanding, itu langkah yang tepat,” kata Arteta, seperti dikutip Antara, Sabtu (1/1/2022).

“Selama penampilannya di Piala Afrika, yang terpenting dia harus fokus dengan timnasnya. Kami sudah berbicara dan sepakat itu langkah terbaik. Kami akan memantau dari laga ke laga,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button