Olahraga

Eko Purdjianto Syukuri Persis Solo Juarai Liga 2

Eko menjelaskan, seusai pertandingan tersebut, Persis Solo melakukan evaluasi dan selanjutnya mereka menekuni keunggulan dan kelemahan Rans Cilegon FC melalui rekaman video.

Baginya, pada pertandingan final ini, Persis Solo berhasil menggunakan kelemahan dari Rans Cilegon FC dan mereka berhasil bermain disiplin hingga akhir pertandingan.

“Yang pasti kami revans sama RANS, di latihan selesai pertandingan ada evaluasi, kami nonton video keunggulan dan kelemahan RANS. Kami manfaatkan kelemahan RANS, kami disiplin hingga memenangkan pertandingan,” kata Eko.

Berita Terkait

Persis Solo berhasil keluar sebagai juara Liga 2 usai mengalahkan Rans Cilegon FC dengan skor 2-1 pada partai final di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis.

Persis Solo berhasil memenangi pertandingan berkat 2 gol dari penyerang Irfan Bachdim, sedangkan Rans Cilegon FC sempat memperkecil skor setelah Alfin Tuasalamony mengecap gol melalui tendangan penalti.

Hasil ini membuat Persis Solo menjadi peringkat satu Liga 2, disusul oleh Rans Cilegon FC di peringkat kedua dan Martapura Dewa United yang menduduki peringkat 3. Ketiga tim ini selanjutnya berhak untuk promosi ke Liga 1 musim depan. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button