Olahraga

United Tolak Niatan Sevilla Pinjam Anthony Martial

Sevilla diyakini menjadi pilihan Martial bila dia ingin pindah di bursa transfer Januari. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu tersisa dua setengah tahun lagi bersama United, tetapi dia makin terpinggirkan dari starting XI musim ini bahkan sebelum kedatangan Ralf Rangnick.

Mantan pemain Monaco itu telah mencetak 79 gol dalam 268 pertandingan sejak bergabung dengan United pada 2015 dengan nilai transfer mencapai 58 juta poundsterling, tetapi dia hanya tampil empat kali sebagai starter musim ini dan tidak tampil dalam empat pertandingan pertama pelatih baru karena cedera.

“Kami berbicara panjang lebar. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di Manchester United selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa ini waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” ,” kata Rangnick seperti dikutip Antara, Selasa (28/12/2021).

Berita Terkait

“Saya mengerti yang dia inginkan, tetapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub. Kami memiliki masa Covid, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami masih memiliki ambisi tinggi dan ingin menjadi sesukses yang kami bisa,” tuturnya. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button