Olahraga

Kegiatan Olahraga Diyakini Berangsur Pulih pada 2022

“Jadi cabang-cabang olahraga yang belum bergerak kami akan minta untuk segera bergerak, menyusul dari kegiatan-kegiatan cabang-cabang olahraga yang sudah memberanikan diri untuk mencoba melakukan kegiatan. Walaupun harus dengan protokol yang sangat ketat,” tuturnya Selasa (28/12/2021), Seperti dikutip Antara.

Pada 2022, sejumlah ajang dipastikan akan meramaikan kompetisi olahraga Tanah Air. Setelah sukses menuntaskan 2021 dengan menggunakan sistem gelembung, IBL bakal kembali hadir mulai 15 Januari di Jakarta.

IBL musim depan akan lebih ramai dengan diikuti 16 tim, yang merupakan jumlah terbanyak dalam sejarah kompetisi bola basket profesional Indonesia.

Tak hanya IBL, Proliga juga akan mengobati rasa rindu para penggemar voli Indonesia setelah sempat vakum hampir dua tahun.

Kompetisi bola voli profesional itu akan kembali bergulir pada 7 Januari hingga 27 Maret secara tertutup di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, diikuti enam tim putra dan lima tim putri.

Enam tim putra yang akan berlaga di Proliga 2022 adalah Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Pertamax, serta dua pendatang baru Bogor LavAni dan Kudus Sukun Badak.

Sementara itu, lima tim putri terdiri dari Jakarta Popsivo Polwan, Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia, Jakarta Pertamina Fastron, dan Jakarta Elektrik PLN.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button