Olahraga

Yabes Roni: Timnas Masuk Final AFF adalah Kado Natal Terindah

INDOPOSCO.ID – Pemain Tim Nasional Indonesia dari Alor, Nusa Tenggara Yabes Roni mengatakan lolosnya Indonesia ke final piala AFF adalah kado Natal terindah yang ia peroleh bersama rekan- rekannya yang tak sempat merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga.

“Iya, ini kado Natal yang luar biasa dari Tuhan, buat kami yang tidak pulang Natal bersama keluarga,” kata Yabes Roni saat dihubungi Antara dari Kupang, Minggu (26/12).

Hal ini disampaikan Yabes setelah Indonesia berhasil melibas Singapura dengan skor 4-2 melalui babak tambahan waktu 30 menit.

Baca Juga : Shin Tae-yong: Pemain Cadangan Singapura Cederai Fair Play

Yabes mengatakan bahwa secara pribadi dirinya merasa sangat bersyukur dan bersukacita karena ini merupakan kali pertama bagi dirinya, anak Alor, NTT merasakan bermain di Piala AFF dan lolos final.

“Ini adalah momen pertama di timnas senior dan pertama juga di Piala AFF dan bisa lolos sampe final. Ini sangat luar biasa. Ini semua karena kemurahan Tuhan. Saya bisa ada di tim ini dan bisa sampai final,” ungkap Yabes seperti dikutip Antara, Minggu (26/12/2021).

Ia berharap Timnas Indonesia bisa juara di Piala AFF sehingga bisa memberikan kado Natal bagi keluarganya di NTT, khususnya di kabupaten Alor, dan juga bagi Indonesia tercinta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button