Olahraga

Ketua IFF Berharap Timnas Tampil Bervariasi di Final AFF

“Namun, skuad Garuda selalu kandas di partai puncak. Tentunya kesempatan tembus ke final untuk keenam kalinya diharapkan jadi momentum Timnas Indonesia meraih gelar juara pertama di ajang Piala AFF 2020,” tambah dia

Ia pun meminta dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat NTT untuk mendoakan dan mendukung Yabes Roni CS untuk meraih gelar juara.

Sementara itu penggiat sepak bola asal kupang David Fulbertus menilai, permainan Timnas saat ini banyak kemajuan dari timnas sebelum-sebelumnya.

“Dengan pemain-pemain muda yang luar biasa yang bagus dalam kecepatan dan teknis. Indonesia mempunya counter attack yang mematikan dan itu ditunjukkan dari gol pertama Indonesia,” tambah dia.

Sebenarnya ujar pemilik SSB bali United Kristal Kupang itu, saat pertandingan melawan Singapura pada Sabtu (25/12) sangat banyak peluang yang dimiliki Timnas yaitu 35 tembakan yang dilepaskan.

“Sayang karena kurang tenang banyak peluang yang terbuang sia-sia,” tambah dia.

Oleh karena itu yang perlu diperbaiki adalah mental untuk keluar dari tekanan dan koordinasi lini pertahanan jika bertemu Vietnam atau Thailand di final. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button