Olahraga

Sevilla Makin Dekat Dapatkan Anthony Martial

INDOPOSCO.ID – Klub Liga Spanyol Sevilla dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan penyerang Manchester United Anthony Martial dalam bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari mendatang.

Dikutip Antara dari football-espana, Kamis (23/12/2021), langkah Sevilla mendatangkan Anthony Martial dilakukan untuk menambah opsi di lini serbu mereka dalam rangka bersaing meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Diketahui penyerang andalan Sevilla, Youssef En-Nesyri, akan bolos membela Los Nervionenses bulan depan karena harus memenuhi panggilan tim nasional Maroko dalam ajang Piala Afrika di Kamerun.

Berdasarkan laporan dari Diario AS, Direktur Sepak Bola Sevilla Ramon Rodriguez Verdejo atau Monchi dikabarkan sudah mengantisipasi kehilangan Youssef En-Nesyri dengan melakukan percepatan proses kedatangan Anthony Martial.

Sevilla diperkirakan akan mendatangkan Anthony Martial dengan status pinjaman yang bertempo hingga akhir musim, namun masih belum jelas apakah ada kesepakatan opsi untuk pembelian secara permanen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button