Olahraga

Penyelenggara Australian Open Yakin Nadal Hadir, Djokovic Belum Pasti

Tiley mengatakan sejauh yang dia tahu, belum ada pemain yang diberikan pengecualian medis, dan Djokovic akan mengatakan alasannya masuk ke Australia. “Jika Novak muncul di Australian Open, dia akan divaksinasi atau dia akan mendapat pengecualian medis,” ucap Tiley.

“Secara medis, dia tidak membahasnya dengan siapa pun. Saya tidak akan bertanya itu kepada Novak, itu bukan urusan saya. Saya akan tahu bahwa (dia memenuhi) salah satu syarat itu,” tambahnya.

Tiley mengatakan jika petenis nomor satu dunia itu akan bermain untuk Serbia di Piala ATP di Sydney pada pekan pertama Januari mendatang, maka dia akan tiba bersama pemain tahap pertama pekan depan.

“Kami ingin memiliki pemain terbaik di sini, saya ingin Novak di sini. Jika dia memenuhi persyaratan itu maka bagus, jika tidak, itu mengecewakan,” tutupnya.

Roger Federer, juara 20 gelar Grand Slam lainnya, dan Serena Williams, yang telah memenangi 23 gelar Grand Slam, sudah melepaskan diri mereka dari turnamen saat mereka melanjutkan pemulihan dari cedera.

Tiley juga mengumumkan bahwa mantan juara US Open Sam Stosur dan rekan-rekannya dari Australia Daria Saville serta Maddy Inglis mendapat wildcard untuk nomor tunggal putri dalam turnamen yang akan digelar pada 17-30 Januari tersebut. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button