Olahraga

Atletico Madrid Takluk 1-2 di Kandang Granada

INDOPOSCO.IDAtletico Madrid takluk 1-2 saat bertandang ke Granada dalam laga tunda pekan ke-9 Liga Spanyol di Los Carmenes pada Rabu (22/12) waktu setempat atau Kamis (23/12) dini hari WIB.

Menurut catatan laman resmi La Liga, Atletico sempat unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Joao Feliz sebelum Darwin Machis dan Jorge Molina masing-masing mencetak gol bagi Granada.

Hasil ini membuat tim ibu kota Spanyol itu gagal menggeser Rayo Vallecano di peringkat empat klasemen. Atletico sekarang duduk di peringkat lima dengan torehan 29 poin, sementara Granada naik ke peringkat 12 dengan 22 poin dari 18 pertandingan.

Berita Terkait

Baca Juga : Hazard Tidak Berminat Tinggalkan Real Madrid, Ini Alasannya

Atletico langsung membuka skor saat pertandingan baru berjalan dua menit. Joao Felix menerima bola di tengah lapangan, dia kemudian melewati beberapa pemain sebelum melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri bawah gawang Granada kawalan Luis Maximiano. Skor menjadi 1-0.

Granada kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat gol Darwin Machis. Pemain sayap itu menerima bola di sisi lapangan dan menusuk ke tengah sebelum melepaskan tendangan di luar kotak penalti yang tidak bisa dihentikan kiper Atletico Jan Oblak. Kedua tim imbang 1-1.

Atletico mencoba untuk kembali unggul dengan percobaan mereka pada menit ke-40. Trippier mengirimkan umpan kepada Felix di kotak penalti, yang gagal dimaksimalkan menjadi gol setelah tendangan pemain Portugal itu masih melambung tinggi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button