Olahraga

Hoki/Yugo Jadi Ganda Putra Jepang Pertama yang Juarai BWF

INDOPOSCO.ID – Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi ganda putra pertama Jepang yang mengantongi gelar juara di tingkat Kejuaraan Dunia BWF, lewat kemenangan atas He Ji Ting/Tan Qiang pada babak final, Minggu (19/12/2021).

Pasangan unggulan kelima ini unggul dua gim langsung lewat permainan menekan yang dilancarkan sejak awal pertandingan hingga berakhir dengan skor 21-12, 21-18.

“Kami tahu jika mengikuti ritme permainan lawan, maka akan sulit karena mereka bermain sangat baik. Jadi, kami fokus untuk menyerang, dan itu bekerja dengan baik,” kata Hoki dalam keterangan resmi BWF.

Tekanan langsung dilancarkan Hoki/Kobayashi saat gim pertama dimulai. Drive cepat dan smes menjadi andalan serangan mereka buat membekukan strategi lawan.

Melawan ganda putra China, mereka dituntut agar tak melakukan kesalahan sekecil apapun. Oleh karena itu, Hoki/Kobayashi juga memastikan servis dan reli mereka berjalan baik tanpa ada eror.

“Kami juga menjaga servis dan reli dengan baik sehingga bisa memengaruhi hasil pertandingan. Mereka bermain sangat baik,” ujar Hoki seperti dikutip Antara, Minggu (19/12/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button