Olahraga

Ketua MWA UI Jadi Ketua Dewan Penasehat Komite Sepeda Indonesia

INDOPOSCO.ID – Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin, Minggu (19/12), di Jakarta dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Penasehat Komite Sepeda Indonesia (KSI) bersama sejumlah tokoh nasional, baik dari pemerintah, TNI, Polri, politisi, pengusaha, artis, pengacara dan bankir.

Menurut kererangan tertulis yang diterima Minggu (19/12/2021), KSI merupakan suatu perkumpulan penggiat sepeda yang menghimpun para pehobi sepeda dari berbagai komunitas. Kepengurusan KSI tersebar di seluruh Indonesia dengan Ketua Umum-nya mantan Sekda DKI Jakarta, Syahrul Efendy.

“Selain bersepeda, KSI juga melakukan berbagai kegiatan sosial dan lain-lain, sehingga olahraganya dapat, kegiatan tabungan untuk akhirat juga dapat,” kata Saleh Husin, mantan Menteri Perindustrian, yang dikenal sebagai penggemar olahraga sepeda seperti dikutip Antara, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga : Jadi Ketum PB ISSI, Kapolri Akan Perbanyak Pertandingan di Tingkat Daerah

Olahraga sepeda sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama di perkotaan. Tuntutan untuk sehat dan bugar, apalagi selama pandemi, akhirnya banyak orang memilih olahraga gowes ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button