Olahraga

Sriwijaya FC Pelajari Taktik Kalahkan Persis Solo

INDOPOSCO.ID – Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi Persis Solo pada pertandingan kedua Babak 8 Besar Liga 2 Grup X di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2021).

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Sabtu, Nil Maizar mengatakan Sriwijaya FC sudah siap secara taktik, fisik dan mental, serta diharapkan bisa memperolah hasil maksimal pada laga melawan Persis Solo.

“Secara tim, Sriwijaya FC sudah siap untuk menghadapi Persis Solo besok malam jam 20.45. Secara mental, kita siap untuk meladeni Persis Solo. Diharapkan apa yang kita ingin secara taktik dan strategi bisa berjalan serta bisa memperoleh hasil maksimal,” tegas Nil Maizar.

Selanjutnya mantan pelatih Semen Padang tersebut mengatakan, secara taktik dan strategi, Sriwijaya FC sudah mempelajari bagaimana Persis Solo bermain, termasuk bagaimana cara mereka menyerang dan bertahan.

Baca Juga: Lawan Malaysia, Elkan Tampil tapi Egy Absen

Selain hal itu, Nil Maizar juga mengatakan Sriwijaya FC telah mempelajari bagaimana posisi pemain yang dipunyai oleh Persis Solo dan mereka siap mengantisipasi hal tersebut pada pertandingan besok.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button