Olahraga

Klopp Ungkap Ketidakpastian Covid Rusak Persiapan Liverpool Hadapi Spurs

Bek tengah Virgil van Dijk ditambah gelandang Fabinho dan Curtis Jones absen saat menang 3-1 atas Newcastle setelah kembali diduga positif terpapar Covid tetapi Klopp mengatakan mereka masih menunggu konfirmasi mengenai status ketiga pemainnya.

Baca Juga : Liverpool Berusaha Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

“Belum, itu belum dikonfirmasi. Ini proses yang sedang berlangsung, izinkan saya mengatakannya seperti ini, tapi mereka tak ada di sana. Di luar itu mereka baik- baik saja. Saat ini, tak ada orang lain yang positif tetapi masih terlalu dini dan para pemain datang agak lebih lambat, jadi kita lihat saja nanti.”

Berita Terkait

Pelatih asal Jerman itu menegaskan kembali bahwa dia tidak menentang penangguhan pertandingan karena krisis Covid yang terus membesar. Namun dia menegaskan ingin melihat sedikit manfaat dari langkah seperti itu mengingat adanya jadwal pertandingan yang padat.

“Cuma saya tidak melihat manfaat 100 persen dari menghentikan laga dibandingkan dengan melanjutkannya. Menghentikannya berarti kita menghentikannya selama satu, dua pekan. Itu artinya lima, enam pertandingan? Kapan mainnya.” (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button