Olahraga

IBL 2022 Diharapkan Bisa Digelar Dengan Penonton Terbatas

“Kita tidak tahu hari ini kondisinya adalah zona hijau, kalau ke depan ada perubahan kita dengan disiplin mengikuti protokol yang diberlakukan oleh satgas Covid setempat. Kemudian juga dalam untuk persiapan IBL ini protokol kesehatan kita juga perketat, dan penonton sekali lagi mulanya kita berkoordinasi dengan daerah,” kata Nirmala.

Untuk menghindari kontak, penonton yang hadir dapat memesan tiket melalui aplikasi. Lebih dari itu, aplikasi tersebut akan terhubung dengan PeduliLindungi, sehingga dapat diketahui status vaksin dan juga kondisi penonton. “Dan, tentu kapasitas jarak dan sebagainya kita akan batasi,” ucap Nirmala.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kabagrenops Robinops Sops Polri Kombes Pol.Wawan Kristyanto, S.I.K., yang mengikuti rapat koordinasi penyelenggaraan IBL 2022, mengatakan bahwa Polri sangat mendukung kegiatan- kegiatan olahraga.

Berita Terkait

“Namun demikian, kami tetap menunggu surat dari khususnya IBL yang ditujukan kepada pak Kapolri terkait dengan perizinan dari pihak kepolisian, disertai dengan rekomendasi- rekomendasi badan Satgas Covid, maupun dari Kementerian Pemuda dan Olahraga,” tuturnya.

“Setelah ada rekomendasi-rekomendasi itu, kami akan menerbitkan surat izin terkait dengan penyelenggaraan IBL,” pungkas Wawan. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button