Olahraga

Sergio Aguero Resmi Gantung Sepatu

Dalam konferensi pers resmi di Camp Nou, Aguero dengan berat hati memutuskan gantung sepatu dibandingkan mengambil risiko terus bermain.

“Saya membuat keputusan 10 hari yang lalu setelah melakukan segala kemungkinan untuk berharap terus bermain. Saya sangat bangga pada karir saya. Saya selalu memimpikan karir profesional sejak pertama kali saya menyentuh bola pada usia 5 tahun,” katanya.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub yang sempat dibelanya dan yang mereka berikan kepadanya. “Saya ingin berterima kasih kepada Atletico Madrid yang merekrut saya ketika saya berumur 18 tahun dan Manchester City, semua orang tahu perasaan saya tentang City dan alangkah baiknya mereka memperlakukan saya di sana. Saya akan berangkat dengan kepala tegak. Saya tidak tahu apa yang menanti saya pada masa mendatang. Orang-orang yang mencintai saya dan akan selalu mengingat hal-hal yang menakjubkan,” tegas mantan pemain City ini.

Berita Terkait

Aguero mengawali karirnya di klub Argentina, Independiente, sebelum pindah ke Eropa saat diboyong Atletico Madrid pada 2006 untuk mempersembahkan 2 trofi yaitu Liga Europa, UEFA Super Cup.

Pemain yang akrab disapa “Kun” ini kemudian melanjutkan karirnya bersama Manchester City pada Juli 2011 dengan menjelma menjadi legenda klub tersebut setelah mempersembahkan total 15 trofi termasuk 5 gelar Liga Premier Inggris. Aguero menghasilkan 400 gol sepanjang karirnya. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button