Olahraga

Biskuat Academy 2021 Dikemas dalam Sekolah Bola Online

INDOPOSCO.ID – Setiap anak perlu memiliki kekuatan baik dari dalam yaitu kekuatan yang bukan hanya secara fisik atau akademis saja namun juga kuat secara mental yang tercermin dari kekuatan karakter.

Untuk membentuk kekuatan dan potensi anak sesungguhnya, orang tua memiliki peran penting dalam memberikan bantuan dan dorongan kepada anaknya.

Guna memberikan wadah yang menginspirasi anak Indonesia dalam mengembangkan kekuatan baik dari dalam, Biskuat kembali menyelenggarakan BISKUAT ACADEMY 2021 bertajuk “Menjadi #GenerasiTiger di Biskuat Academy” agar dapat menjadi Generasi Tiger Indonesia sekaligus mengembangkan skill yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sepak bola handal.

Brand Manager Biskuat, Andhika Lestari menjelaskan, salah satu cara untuk menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang berkarakter kuat dan positif adalah melalui pengembangan potensi anak dalam bidang olahraga, contohnya olahraga sepak bola.

“Program BISKUAT ACADEMY 2021 merupakan sebuah komitmen berkelanjutan yang kembali hadir dalam format Sekolah Bola Online dengan tujuan menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia. Kami percaya melalui olahraga sepak bola, anak dapat mengembangkan berbagai karakter kuat dan positif saat berinteraksi dengan orang lain ataupun sendiri, seperti bekerja sama, tangguh, disiplin, saling menghargai, dan sebagainya,” jelas Andhika Lestari.

Selain kembali berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, di tahun ketiga penyelenggaraannya BISKUAT ACADEMY 2021 juga menggandeng Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sebagai wujud nyata komitmen Biskuat dalam memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan anak-anak Indonesia.

Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Dr. Raden Isnanta, M.Pd. mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun ketiga Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan dukungan kepada program BISKUAT ACADEMY 2021.

“Kami melihat bahwa program BISKUAT ACADEMY 2021 telah menjadi inspirasi bagi anak Indonesia untuk mengembangkan kekuatan baik dari dalam sekaligus skill yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sepak bola handal. Hal inilah yang menjadi alasan utama kami selalu memberikan dukungan terhadap program BISKUAT ACADEMY sejak tahun 2019 lalu,” terang Raden Isnanta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button