Olahraga

PSS Sleman Bermain Imbang 1-1 Lawan Persipura Jayapura

INDOPOSCO.IDPSS Sleman belum mampu meraih tiga poin setelah bermain imbang melawan Persipura Jayapura dengan skor 1-1 dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021).

Babak pertama antara PSS Sleman melawan Persipura berjalan kurang menarik, karena kedua kesebelasan bermain monoton dengan tempo lambat sehingga hampir tidak ada peluang yang membahayakan gawang lawan.

Meski saling menyerang, hingga menit 25 babak pertama, baik tim PSS maupun Persipura belum memperoleh peluang untuk membuahkan gol.

Namun, Persipura yang berhasil menguasai permainan selama babak pertama memperoleh peluang pada menit 32 melalui tendangan keras M. Tahir yang lolos melewati dua pemain PSS, tetapi bola mengarah ke samping gawang PSS.

Baca Juga: Bakar Kantor PSS Sleman, Dua Jadi Tersangka

Peluang Persipura berikutnya terjadi pada menit 45 melalui tendangan keras bola mati oleh Gustavo, tetapi bola yang mengarah pojok gawang PSS berhasil ditepis kiper Miswar Saputra, dan hanya menghasilkan tendangan sudut Persipura. Kedudukan imbang 0-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button