Olahraga

Liverpool Berusaha Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Soal laga melawan AC Milan, Jurgen Klopp mengaku tak sabar untuk merasakan suasana bermain di Stadion San Siro karena ini adalah pengalaman pertama kali untuk dirinya.

Selain itu, ia juga mengaku tidak risau dengan kehadiran pemain seperti Zlatan Ibrahimovic di kubu AC Milan karena Liverpool sebelumnya sempat menghadapi pemain asal Swedia tersebut.

“Saya sangat menantikan bermain di San Siro, saya bisa memberi tahu Anda, ini adalah pertama kalinya untuk saya. Ini bukan pertama kalinya kami menghadapi Zlatan Ibrahimovic, tapi rasanya hebat mempunyai 2 pemain yang terlibat seperti Mo dan dia,” jelas Jurgen Klopp.

Berita Terkait

Liverpool akan menjalani pertandingan tandang melawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, pada laga terakhir Grup B Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

Saat ini, Liverpool telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan raihan poin sempurna dari 5 laga, sedangkan AC Milan berusaha untuk mendapatkan poin penuh agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya setelah hanya bisa mengumpulkan empat poin dan duduk di peringkat ketiga. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button