Olahraga

Liverpool Berusaha Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

INDOPOSCO.ID – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp membenarkan pihak klub tengah berusaha memperpanjang kontrak Mohamed Salah jelang laga melawan AC Milan pada pertandingan terakhir Grup B Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Jurgen Klopp menjelaskan proses perpanjangan kontrak pemain seperti Mohamed Salah tidaklah sederhana dan itu merupakan hal yang normal.

“Kami berbicara. Memperpanjang kontrak pemain seperti Mo bukan hal yang Anda lakukan, dan Anda bertemu untuk secangkir teh di siang hari dan menemukan kesepakatan. Itu semua normal,” ucap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan sejauh ini hanya itu yang bisa ia katakan soal perpanjangan kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool. Klopp menjelaskan ada beberapa hal yang tidak bisa ia ungkapkan di publik.

“Tidak ada lagi yang bisa saya katakan soal(itu). Mo berbicara soal itu ketika ia ditanyakan soal itu. Saya hanya bisa berbicara beberapa hal karena sisanya tentu saja bukan untuk publik,” kata Klopp.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button