Olahraga

PSG Susah Payah Demi Satu Poin Kontra Lens

INDOPOSCO.IDParis Saint-Germain (PSG) dipaksa bersusah payah demi meraih satu poin kontra RC Lens setelah mengimbangi lawannya itu dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-17 Liga Prancis di Stadion Felix Bollaert Delelis, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Kendati PSG memiliki lebih dari 64 persen penguasaan bola, lini belakang mereka dibuat sibuk oleh penampilan agresif yang melepaskan 18 percobaan tembakan, yang 7 di antaranya menemui sasaran.

Lens bahkan mampu meraih keunggulan lebih dulu melalui Seko Fofana, sebelum gol Georginio Wijnaldum dalam injury time menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Baca Juga : Rumor Sergio Ramos Bakal Cabut dari PSG? Ini Kata Agennya

Kendati gagal menang untuk dua pertandingan beruntun, PSG masih relatif nyaman memimpin klasemen Liga Prancis dengan raihan 42 poin, masih unggul 13 poin dari pesaing terdekat.

Sedangkan Lens, yang gagal menang dalam empat pertandingan terakhir, tertahan di posisi kelima dengan 28 poin, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Kendati babak pertama berakhir dengan skor 0- 0, Lens tampil solid mengawal pertahanan mereka sembari beberapa kali mengancam gawang PSG melalui penampilan spartan Fofana, Jonahtan Clauss dan Cheick Doucoure.

Baca Juga : Leonardo Yakin Mbappe akan Perpanjang Kontrak

Bola- bola panjang yang diandalkan Lens kerap membuat lini belakang PSG kerepotan dan memaksa kiper Keylor Navas melakukan dua penyelamatan gemilang atas tembakan Arnaud Kalimuendo dan Doucoure.

Sebaliknya PSG nyaris memimpin pada menit ke-18, bila saja bola tembakan Lionel Messi yang sudah tak terjangkau kiper Jean-Louis Leca tak membentur tiang gawang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button