Olahraga

Conte Bela Harry Kane yang Sedang Mandul Gol

“Adalah penting untuk mempunyai kesempatan mencetak gol dan kami berkembang banyak dalam aspek ini. Saya yakin Harry akan mencetak banyak gol,” sambungnya.

Antonio Conte paham bahwa setiap penyerang mempunyai keinginan untuk mencetak gol dan seluruh pemain berkeinginan untuk memberikan banyak kesempatan untuk Harry Kane agar bisa mencetak gol.

Dirinya menilai saat ini, Tottenham Hotspur dalam jalur yang benar pada situasi yang terjadi saat ini ketika Harry Kane dalam kondisi yang sulit karena tak bisa banyak mencetak gol.

“Lalu saya tahu penyerang untuk mencetak gol tapi kami ingin memberikan dia banyak kesempatan untuk mencetak gol. Saya pikir kami berada di jalur yang benar pada situasi seperti ini,” jelas Conte.

Saat ini Harry Kane tengah menjadi sorotan setelah tidak bisa menunjukan produktivas dalam mencetak gol bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini.

Tercatat kapten dari timnas Inggris tersebut hanya mencatatkan 12 penampilan serta mencetak satu gol dan satu assist selama Liga Inggris musim ini. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button