Olahraga

Ditonton Langsung Ralf Rangnick, MU Hajar Arsenal

Pada menit ke-52, Ronaldo sukses membawa MU berbalik memimpin dengan tendangan sentuhan pertama untuk menyelesaikan umpan tarik kiriman Marcus Rashford.

Namun, keunggulan tuan rumah hanya bertahan seumur jagung, sebab dua menit kemudian Odegaard mengoyak gawang tuan rumah memanfaatkan umpan akurat dari Martinelli.

MU kemudian memperoleh hadiah tendangan penalti pada menit ke-69 setelah wasit Martin Atkinson dianjurkan VAR untuk mendatangi monitor tepi lapangan untuk meninjau insiden pelanggaran Odegaard terhadap Fred di dalam kotak terlarang.

Ronaldo yang menjadi algojo secara percaya diri melepaskan eksekusi penalti yang lurus ke tengah gawang, sementara Ramsdale melompat ke kiri dan MU sukses merestorasi keunggulan pada menit ke-70.

Kapten Arsenal Pierre- Emerick Aubameyang berusaha membuat kedudukan imbang lagi tapi tembakan volinya bisa diamankan De Gea, sementara Fred melakukan halauan krusial untuk menghalau sepakan melengkung Bukayo Saka dan skor 3-2 mampu dipertahankan MU hingga bubaran.

Hasil itu jadi kemenangan pertama MU sejak memecat Ole Gunnar Solskjaer dan mereka naik ke posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 21 poin.

Sedangkan Arsenal membuang sia- sia kesempatan masuk ke empat besar dan tertahan di urutan kelima dengan 23 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

MU selanjutnya akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford dan akan didampingi oleh Rangnick sebagai laga debutnya pada Minggu (5/12), sedangkan sehari kemudian Arsenal bakal bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button