Olahraga

Liverpool Cukur Everton 4-1 di Derbi Merseyside

Gol tersebut praktis meruntuhkan momentum kebangkitan Everton dan yang terjadi kemudian adalah Diogo Jota menambah marjin keunggulan Liverpool jadi 4-1 pada menit ke-79.

Menerima umpan pendek Robertson, Jota sukses mengelabui Allan dengan satu gerakan memutar sebelum melepaskan tembakan sudut sempit yang gagal diantisipasi Pickford di area tiang dekat.

Liverpool cukup senang memainkan bola di area pertahanannya sendiri untuk menghabiskan waktu hingga peluit tanda laga usai terdengar dengan skor 4-1 terpampang di layar Stadion Goodison Park.

Berita Terkait

Kemenangan membuat tim besutan Juergen Klopp terus menjaga posisi mereka dalam persaingan di papan atas klasemen, menempati urutan ketiga dengan koleksi 31 poin atau hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Sedangkan Everton menelan kekalahan ketiga dalam rentetan delapan laga nirmenang dan tertahan di urutan ke-14 yang bukan tidak mungkin bakal mengancam nasib pekerjaan Rafa Benitez, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Di pertandingan selanjutnya pada Sabtu (4/12), Liverpool akan bertandang ke Molineux menghadapi Wolverhampton, sementara Everton baru merumput lagi dua hari kemudian dengan menjamu Arsenal di Goodison Park, Kamis (2/12/2021).(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button