Olahraga

Sukses Arsenal Tergantung Produktivitas Aubameyang

“Itu telah ditunjukkan dalam beberapa tahun terakhir ketika kami mampu melakukannya dan itu harus menjadi tujuannya… Saya pikir dengan Laca itu sedikit berbeda. Saya pikir Laca lebih nyaman bermain (di nomor 9),” cetus pelatih asal Spanyol itu.

“Formasi yang kami mainkan memungkinkannya lebih bebas dan sering dalam menyerang ruang tertentu dan tugas bertahan banyak berubah dari satu formasi atau lainnya. Itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan, tergantung pada pemain yang bermain bersamanya,” ujarnya.

Arteta juga mengatakan bahwa Granit Xhaka dan Sead Kolasinac tidak akan bermain melawan United di Old Trafford, tetapi berharap Bukayo Tiang akan siap bermain setelah mengalami cedera saat melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Berita Terkait

Pelatih asal Spanyol tersebut juga menyanjung penunjukan Ralf Rangnick oleh United sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini. “Dia telah menjadi salah satu pelatih top dalam setiap keterlibatannya dalam permainan, tidak hanya dalam kepelatihan,” tutur Arteta.

“Dia membuat beberapa perubahan radikal di beberapa area dan dia orang yang sangat menarik di dunia sepak bola, sebuah penunjukkan yang menarik untuk United,” kata dia.

Namun, Rangnick belum bisa mendampingi United saat mereka menghadapi Arsenal karena belum mendapatkan izin kerja, dengan Michael Carrick tetap memimpin Ronaldo dkk di pertandingan tersebut. United saat ini terpaut 5 poin di belakang Arsenal yang berada di urutan kelima. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button