Olahraga

Greysia/Apriyani Lalui Ujian Pertama World Tour Finals 2021

“Kunci kemenangan ada di konsistensi pola permainan, pas di lapangan juga sudah komunikasi cara mainnya seperti apa,” tutur Apriyani.

Greysia/Apriyani sangat menjaga pertahanan mereka, terutama saat mengunci keunggulan poin, mereka langsung merapatkan pertahanan. Menurut mereka, konsistensi tidak hanya soal menjaga strategi, tapi juga memastikan keunggulan bisa dijaga.

“Jadi pas kami sudah dapat poinnya, kami harus konsisten menjaga poin dan tidak membiarkan lawan berkembang. Kalau berkembang ancaman, mereka punya kualitas pukulan yang bagus,” kata Apri.

Sehubungan pertandingan kedua pada turnamen yang menggunakan bentuk separuh kompetisi, ganda putri terbaik Indonesia ini akan mempersiapkan diri secara maksimal dan tidak menghiraukan menang atau kalah.

“Buat saya, harus persiapkan diri secara maksimal. Soal menang atau kalah sudah biasa, saya saja juga sudah sering merasakan menang-kalah,” ucap Greysia.

Dalam Grup A, Greysia/Apriyani berbagi ruang kompetisi dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan(Malaysia) dan Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan). Selain Greysia/Apriyani yang membereskan kemenangan pada hari pertama, Kim/Kong juga sukses menundukkan Pearly/Thinaah 21-14, 21-14 dalam tempo 45 menit. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button