Olahraga

MU Buat Papan Atas Liga Inggris Makin Ketat

INDOPOSCO.ID – Manchester United membuat persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris kian ketat selepas rangkaian laga pekan ke-13 yang berakhir Senin (29/11) dini hari WIB.

MU mampu menahan imbang pemuncak klasemen sementara Chelsea dengan skor 1-1 di Stamford Bridge, London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

MU sendiri memang masih jauh berjarak dari papan atas berdasarkan hasil itu dan tertahan di urutan kedelapan dengan 18 poin, tapi capaian mereka membuat persaingan di tiga teratas klasemen semakin ketat.

Baca Juga : Tuchel Akui Laga Melawan MU Sebagai Tantangan Besar

Pasalnya, pada Sabtu kemarin Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas Southampton di Anfield, lantas Manchester City menundukkan West Ham United 2-1 di Etihad pada Minggu malam.

Chelsea masih memimpin klasemen dengan 30 poin, tapi keunggulan mereka terpangkas hanya bersisa satu poin atas City di posisi kedua dan dua poin dari Liverpool di urutan ketiga. Demikian dilaporkan Antara, Senin (29/11/2021).

Manchester United mencuri satu poin dari Stadion Stamford Bridge setelah menahan imbang Chelsea 1-1 dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button