Olahraga

Juara Bertahan Spanyol Tersingkir di Piala Davis

“Kami sangat dekat( untuk menang) tetapi itu saja tidak cukup,” kata Lopez, dikutip dari Reuters, Senin (29/11/2021).

“Itulah realitanya dan saya tidak ingin memberi alasan. Kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami siap bersaing dalam kondisi apa pun, bahkan dengan begitu banyak masalah yang kami lalui. Ini sangat mengecewakan.”

Jerman mengamankan posisi teratas di Grup F dan perempat final melawan Inggris setelah berjuang meraih kemenangan 2-1 atas Austria, dengan Kevin Krawietz dan Tim Puetz menyegel kemenangan dua set langsung di ganda.

Kemenangan 2-1 Kolombia atas Amerika Serikat di Turin tidak berarti banyak karena mereka finis di urutan kedua di belakang Italia di Grup E, tidak mampu meraih salah satu tempat runner-up terbaik, ketika juara 32 kali AS tergelincir dari peringkat.

Kroasia, Kazakhstan dan Inggris maju ke perempat final setelah ketiganya memuncaki grup masing- masing, sementara juara 28 kali Australia tersingkir.

Inggris memulai awal yang buruk melawan Ceko saat mereka berusaha mengamankan posisi teratas di Grup C.

Dan Evans kehilangan nomor tunggal melawan Tomas Machac, sebelum pemain nomor satu Inggris Cameron Norrie berhasil menyamakan kedudukan dan pasangan ganda Joe Salisbury dan Neal Skupski menang dua set langsung untuk membuat kedudukan 2-1 dan mengamankan posisi teratas di depan Prancis.

Pertandingan perempat final pertama akan berlangsung pada Senin (29/11) waktu setempat atau Selasa WIB, saat Italia menjamu Kroasia di Turin, sebelum Inggris menghadapi Jerman di Innsbruck, Austria, pada hari berikutnya. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button