Olahraga

Jelang Lawan Chelsea, Momen MU Pupuk Percaya Diri

INDOPOSCO.ID – Pelatih sementara Manchester United Michael Carrick menilai laga melawan Chelsea bisa menjadi dorongan besar untuk mendongkrak rasa percaya diri timnya saat kedua tim bertemu pada pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, menurut Michael Carrick, skuad Manchester United saat ini membutuhkan kemenangan atas Chelsea dengan berbagai alasan, terutama untuk faktor kepercayaan diri.

“Itu (laga melawan Chelsea) adalah dorongan besar bagi kami, tentu saja kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk banyak alasan, terutama, bagi para pemain untuk memiliki perasaan itu lagi dan mendapatkan kembali sedikit kepercayaan diri,” terang Michael Carrick.

Berita Terkait

Baca Juga : Kontrak Mau Diselesaikan, Rangnick Segera Latih MU

Mantan pemain Manchester United tersebut lebih lanjut mengatakan, pertandingan melawan Chelsea adalah laga besar dan anak-anak asuhnya diharapkan bisa menikmati pertandingan ini.

Michael Carrick menilai laga melawan Chelsea ini ujian bagi anak asuhnya karena dalam beberapa waktu terakhir, The Blues berhasil menunjukkan permainan yang sangat baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button