Olahraga

Dua Pemain Utama Leicester Absen Ketika Hadapi Legia Warszawa

Meski harus kehilangan dua pemain utamanya, Brendan Rodgers mengaku dirinya senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Leicester City sejauh ini.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menjelaskan, meski tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, anak asuhnya bisa melakukan beberapa pekerjaan hebat dan diharapkan itu bisa terjadi juga di lapangan ketika berhadapan dengan Legia Warsawa.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya lihat dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami tidak memiliki banyak waktu, tetapi kami telah mampu melakukan beberapa pekerjaan hebat dan mudah-mudahan kami akan melihatnya di lapangan,” ungkap Brendan Rodgers.

Berita Terkait

Leicester City harus meraih kemenangan ketika menjamu Legia Warsawa pada pertandingan kelima Grup C Liga Europa di Stadion King Power, Leicester, Inggris untuk bisa menjaga untuk lolos langsung ke babak 16 besar.

Saat ini, Leicester City berada di peringkat terakhir klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan raihan 5 poin dari empat pertandingan. Kemenangan bisa membawa The Foxes untuk langsung menduduki peringkat pertama Grup C, melewati Spartak Moscow, Napoli dan Legia Warszawa. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button