Olahraga

Ancelotti: Vinicius Pesepakbola Paling Berbahaya di Dunia

INDOPOSCO.ID – Carlo Ancelotti menyebut Vinicius Junior pesepak bola paling berbahaya di dunia saat ini, tetapi mengingatkan bahwa penyerang sayap Real Madrid itu masih memiliki beberapa aspek yang harus terus ditingkatkan.

“Melihat caranya bermain, saya pikir dia pesepak bola paling berbahaya di dunia saat ini karena tak banyak pemain di luar saya yang bisa melakukan apa yang dilakukannya sekarang,” kata Ancelotti dalam laman Real Madrid, seperti dikutip Antara, Rabu (24/11/2021).

“Itu pendapat saya, tentu saja dia masih harus terus meningkatkan kemampuannya, sebab situasi satu lawan satu misalnya salah satu yang terpenting dalam sepak bola,” sambung dia.

Pelatih asal Italia itu meyakini talenta Brazil itu masih terus berkembang dan mempunyai karakter tak cepat puas diri.

“Saya pikir dia akan melakukannya karena dia tidak besar kepala dan bersikap seperti seseorang yang sudah menjuarai segalanya. Dia punya pemikiran seorang anak muda yang percaya bisa terus berkembang,” katanya.

Penampilan Vinicius memang tengah naik daun belakangan ini, bahkan menjadi salah satu kepingan terpenting dalam performa Real Madrid dalam Liga Champions di mana pemain berusia 19 tahun itu membukukan dua gol dan empat assist dalam empat laga terakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button