Olahraga

PJB Championship MMA Season 2 Digelar Tahun 2022

Ia menambahkan melalui pertandingan tersebut, DPC Peradi Jakarta secara langsung memberikan sumbangsih terhadap seni bela diri campuran. Animo yang begitu tinggi, membuatnya akan menggelar kembali kompetisi ini.

“Berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan. Jadi kita bikin yang kedua (PJB championship MMA) tahun 2022. Kita cari momentum,” tutur Asido.

Wakil Ketua DPC Peradi Jakarta Barat Reren Situmorang mengaku, senang melihat pertandingan PJB MMA Championship 2021. Terbukti dari antusias para petarung MMA maupun panita yang terlibat kegiatan tersebut.

Berita Terkait

“Saya senang sekali melihat kegiatan ini. Semoga DPC Peradi Jakarta Barat, selalu solid kompak dan harmonis. Supaya terjalin keakraban yang baik,” ucap Reren.

Ia belum mau membocorkan waktu dan tanggal pelaksanaan dari kejuaraan MMA season 2 itu. Kendati demikian, dipastikan gelaran tersebut dapat mengesankan bagi pecinta MMA.

“Sudah ada perencanan, tapi mungkin nanti tahun depan kita bicarakan. Karena banyak sekali kegiatan yang harus dilaksanakan,” ujar Reren.

Pertandingan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Para petarung yang bertanding sudah melakoni vaksinasi. Tak hanya itu, mereka juga wajib mengikuti tes Polymerase Chain Reaction (PCR) sebelum bertanding. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button