Olahraga

Perempuan Kuba Mengaku Pernah Diperkosa Maradona

Alvarez sebelumnya menggambarkan hubungan tersebut sebagai hubungan konsensual, tetapi juga mengatakan bahwa Maradona setidaknya pada satu kesempatan memaksa.

Baca Juga : Dokter Maradona Didakwa Melakukan Pembunuhan Berencana

Dia mengatakan bahwa keluarganya mengizinkan hubungan dengan bintang itu terjadi, meskipun perbedaan usia yang besar, karena persahabatan Maradona dengan mendiang Presiden Kuba Fidel Castro.

“Keluarga saya tidak akan pernah menerimanya jika pemerintah Kuba tidak terlibat. Mereka dipaksa dengan cara lain untuk menerima hubungan yang tidak baik untuk mereka, atau untuk siapa pun,” ,” kata Alvarez.

Alvarez mengatakan telah mengajukan pengaduan” untuk membantu semua wanita, semua korban perdagangan manusia, kejahatan. Untuk dapat membantu mereka dengan cara apa pun yang saya bisa. Itu ide saya,” kata dia.

Dia mengatakan sulit untuk kembali ke Argentina, di mana Maradona tetap menjadi pahlawan bagi banyak orang. “Sulit berada di negaranya, melihat bahwa dia ada di mana-mana, dia adalah seorang idola dan pada saat bersamaan, semua yang saya ingat tentang dia sebagai seorang pribadi terasa buruk,” kata Alvarez. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button