Olahraga

Menjaga Spirit Kepahlawanan melalui PJB MMA Championship 2021

Ketua Umum Federasi Olahraga Beladiri Indonesia atau Gamma Indonesia (Global Association of Mixed Martial Arts), Agus Setiawan mengucap syukur pelaksanaan pertarungan tersebut tanpa ada kendala dan para petarung tidak ada yang cedera.

“Invitasi Nasional PJB Mixed Martial Arts Championship 2021 berlangsung dengan lancar dan sukses, selamat kepada para juara teruslah berlatih keras, disiplin dan konsisten,” ujar Agus Setiawan.

Ia menyampaikan, terima kasih kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam pertandingan PJB MMA Championship Belt 2021. Seperti wasit, tim official para petarung dan Ketua DPC Peradi Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat.

“Terima kasih kepada abangku Suhendra Asido Hutabarat Ketua DPC Peradi Jakbar, PB Forbi/GAMMA Indonesia dan spesial kepada brader Agus Susanto sebagai ketua pertandingan,” ucap Agus Setiawan.

“Rhen Situmorang kepada seluruh teman-teman sponsor dan seluruh panitia, kepada Master Zuli Silawanto , Vincent Majid, Ranoe Gusffi, Linson Simanjuntak, Nelson E. Nainggolan tim wasit juri yang telah memimpin pertarungan dengan sangat baik dan adil,” tambahnya.

Pertandingan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Para petarung yang bertanding sudah melakoni vaksinasi. Tak hanya itu, mereka juga wajib mengikuti tes Polymerase Chain Reaction (PCR) sebelum bertanding.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button