Olahraga

Jelang Satu Abad, PSHT Gelar Kejuaraan Pencak Silat Piala Menpora

Laksma TNI KRT Sidiq Mustafa mewakili Dewan Pembina yang didampingi Kangmas Brigjen TNI Widjang Pranjoto, Yusuf Husni, Apt, R Arie Mahendra Adhiartha, Dedy Rustandy, Ketua Cabang Jakarta Timur Kangmas Darno dan jajaran pengurus dan pembina lainnya serta Armadani pejabat dari Kemenpora menekankan perlu dan pentingnya menjaga kebersamaan persaudaraan keluarga besar PSHT.

“Kepada semua keluarga besar PSHT untuk menjaga nama baik dan menjaga perilaku setiap warga PSHT di mana pun berada, agar citra yang selama ini sudah dijaga akan terus lestari sepanjang masa,” imbuhnya.

Semantara, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Dian Assafri Nasa’i menekankan pentingnya melahirkan bibit-bibit baru para pesilat PSHT. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi pertanda diawalinya program Indonesia Muda Terate Emas PSHT Pusat Madiun. Kegiatan dan pembinaan bibit-bibit baru para pesilat yang ditargetkan sekitar 400 orang yang akan diambil dari 338 cabang se Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di GOR Balai Prajurit Marinir Cilandak ini akan berlangsung selama empat hari dengan memperebutkan Piala Bergilir Menpora dan berbagai hadiah lainnya.

“Kegiatan ini juga dilakukan di tiga titik lainya, yaitu Kabupaten Bogor dan Banten serta di Jakarta Timur yang diikuti secara offline dan online oleh seluruh cabang se Indonesia,” ujarnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button