Olahraga

Medvedev Tekuk Hurkacz, Berrettini Cedera Melawan Zverev

Medvedev menunjukkan penampilan yang membantunya mengalahkan Djokovic, Rafa Nadal dan Dominic Thiem dalam perjalanannya meraih gelar di London tahun lalu, saat dia unggul 3-0 pada set kedua setelah jeda awal.

Dia menaikkan levelnya di set ketiga untuk menutup pertandingan yang berlangsung sedikit lebih dari dua jam. Petenis peringkat tiga dunia Zverev harus bekerja ekstra keras melawan Berrettini selama lebih dari satu jam sebelum pemain Italia itu keluar dari lapangan karena cedera.

Berrettini berjuang keras untuk menahan servis, harus menyelamatkan dua break point pada gim servis pertama. Dia berhasil mengumpulkan poin saat kedudukan 6-5 tetapi tidak dapat menyelesaikan set.

Setelah permainan memasuki set kedua, Berrettini membutuhkan istirahat medis di lapangan untuk otot perutnya dan hanya bertahan satu poin lagi sebelum keluar dengan menangis.

“Saya tidak tahu harus berkata apa karena itu adalah perasaan terburuk yang pernah Anda miliki sebagai pemain. Saya pikir set pertama adalah permainan tenis tingkat tinggi yang luar biasa,” kata Zverev.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button