Olahraga

Penyelenggara Olimpiade Beijing Janjikan Kehidupan “Normal”

INDOPOSCO.ID – Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing berupaya meyakinkan para peserta bahwa pesta olahraga yang akan diselenggarakan pada Februari itu akan berjalan hampir seperti normal, dengan vendor yang menjual suvenir, masakan dari mancanegara dan bir di arena-arena, namun seluruhnya berada di dalam gelembung mandiri.

Olimpiade Musim Dingin akan berjalan pada 4-20 Februari 2022 tanpa penonton dari luar negeri, dan semua peserta harus menjalani tes Covid-19 setiap hari, karena China tetap berpedoman pada kebijakan nol-Covid yang menggunakan sejumlah tindakan pencegahan penyebaran virus yang ketat.

Banyak perihal yang masih belum tentu mengenai pelaksanaan pertandingan, termasuk desain pembagian tiket kepada penonton, yang akan dipisahkan dari atlet dan personel lainnya di tempat-tempat di Kota Beijing dan Zhangjiakou di Provinsi Hebei.

“Tidak ada yang berubah sama sekali — hanya tindakan pencegahan Covid, seperti mengenakan baju APD,” ujar seorang pejabat di Komite Penyelenggara Beijing (BOCOG) Xu Jicheng dikutip dari Reuters, Selasa (9/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button