Olahraga

Posisi Napoli Di Puncak Klasemen Terancam Setelah Diimbangi Verona

Sayang, tambahan satu angka hanya cukup membuat Verona naik ke urutan ke-10 dengan koleksi 16 poin setelah disalip Juventus (18) dan Bologna (18), demikian catatan laman Liga Italia.

Lazio gulung Salernitana

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan di Olimpico, tuan rumah Lazio menggulung Salernitana 3-0.

Berita Terkait

Ciro Immobile mencetak gol kesepuluh musim ini buat membuka keunggulan Lazio pada menit ke-31 yang segera digandakan oleh Pedro Rodriguez hanya lima menit berselang.

Kemenangan Lazio dilengkapi oleh Luis Alberto yang mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-69 usai memanfaatkan umpan Felipe Anderson.

Lazio menanjak ke posisi kelima klasemen dengan bekal 21 poin, sedangkan Salernitana tertahan dalam zona degradasi dengan menempati urutan ke-19 bersama tujuh poin yang dikumpulkannya.

Selepas jeda internasional dua pekan ke depan, Lazio akan tampil paling awal menjamu Juventus di Olimpico pada 20 November.

Sehari kemudian Salernitana akan menjamu Sampdoria di Arechi dan Napoli menyambangi Giuseppe Meazza guna menantang juara bertahan Inter Milan.

Pada 22 November Verona bakal berusaha melanjutkan tren positifnya saat menyambut kedatangan Empoli di MarcAntonio Bentegodi, Minggu (8/11/2021).(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button