Olahraga

Djokovic Juarai Paris Masters 2021 Seusai Kalahkan Medvedev

Petenis Rusia itu kemudian menahan servis dua kali untuk mengantongi set pertama ketika Djokovic membalas dengan reli panjang.

Namun, petenis Serbia itu membalikkan keadaan pada set kedua, unggul 3-1 saat Medvedev melakukan pukulan backhand ke net.

Djokovic menyelamatkan break point pada kedudukan 5-3. Djokovic akhirnya membawa pertandingan menjadi set penentuan pada set point ketiganya.

Dia mematahkan servis untuk kedudukan 3-2 berkat tiga kesalahan sendiri yang dilakukan Medvedev dan mencuri servis lawannya lagi untuk naik 5-2.

Melakukan servis untuk pertandingan, Djokovic memberi Medvedev terlalu banyak ruang dan petenis Rusia itu membalas, tetapi energinya habis dan dia menyerah pada servisnya di gim berikutnya.

Medvedev mengeluh telah diganggu oleh seorang penonton yang membuat kegaduhan di antara kerumunan.

“Saya marah karena krusial, momen krusial, 5-2 untuknya, double break, bahkan jika saya berhasil mendapatkan break kembali, kita semua tahu bahwa melawan Novak sulit untuk benar-benar bangkit dari skor ini,” kata Medvedev.

“Saya marah karena itu tidak bagus, dan itu dilakukan dengan sengaja. Beberapa penonton, mereka baru saja memasuki pertandingan dan Anda bisa merasakannya. Anda sedang bersiap-siap untuk melakukan servis, mereka seperti, Allez, Novak, atau Allez, Daniil Tapi Anda bisa merasakan bahwa mereka tidak ikut dalam permainan,ā€¯katanya.

“Ini dilakukan, ketika saya sudah melakukan lemparan, dilakukan oleh seorang penonton Serbia. Saya harap dia tidak menonton tenis lagi.”pungkasnya.(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button