Olahraga

Tekuk Rayo Vallecano 2-1, Real Madrid Puncaki Liga Spanyol

Rayo mencoba membalas beberapa menit kemudian lewat sundulan Nteka setelah menyambut umpan silang Francisco Garcia. Namun, sundulannya masih mengarah tepat ke tangan Thibaut Courtois.

Pada menit ke-38, Madrid menggandakan keunggulan lewat penyelesaian Benzema dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan dari David Alaba. Kedudukan menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Rayo mulai mencoba melawan, tetapi tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan tempo yang tidak jauh berbeda. Madrid lebih banyak mengontrol pertandingan, tetapi Rayo mulai menemukan cara untuk memberikan perlawanan.

Pada menit ke-62, Madrid menciptakan peluang lewat kerja sama Vinicius dan Mendy yang di akhir Benzema. Namun, tendangan penyerang asal Prancis itu masih melenceng tipis dari gawang kawalan Stole Dimitrievski.

Rayo bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Berawal dari umpan silang Balliu yang tidak bisa dijangkau Falcao, bola kemudian diterima Garcia di sisi kiri sebelum dikirim ke tengah untuk disundul Falcao menjadi gol. Skor menjadi 2-1.

Gol itu membuat Los Blancos meningkatkan serangan mereka demi mempertahankan keunggulan. Namun, keunggulan 2-1 tuan rumah senantiasa bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button