Olahraga

PSG Nyaris Jadi Korban Kebangkitan Bordeaux

PSG membuka keunggulan pada menit ke-26 saat Neymar melakukan satu sentuhan pengendalian menawan atas umpan silang Mbappe, sebelum melakukan tusukan dan menaklukkan kiper Benoit Costil di area tiang dekat.

Bintang asal Brazil itu menggandakan keunggulan PSG hanya dua menit jelang turun minum lewat gol keduanya menyelesaikan umpan tumit dari Mbappe.

PSG masih tampak memegang kendali kendati Vladimir Petkovic berusaha mengubah formasi Bordeaux jadi 4-4-1-1 pada awal babak kedua.

Pada menit ke-63, Georginio Wijnaldum memancing Costil keluar dari sarangnya sebelum memilih menyodorkan bola kepada Mbappe yang tinggal melesakkannya ke gawang yang telah tak bertuan untuk memperlebar marjin keunggulan PSG 3-0 atas tuan rumah.

Bordeaux memulai momentum kebangkitan mereka dengan mencetak gol balasan pada menit ke-78 melalui penyelesaian akurat Elis menyambut umpan silang terukur kiriman Yacine Adli.

Gol itu membuat Bordeaux berusaha membalikkan keadaan, tapi mereka baru memetik gol lagi pada menit kedua injury time lewat sebuah serangan balik yang diakhiri umpan tarik Jimmy Briand diselesaikan sepakan Niang ke pojok tiang jauh tak terjangkau kiper Keylor Navas.

Sayangnya, waktu terlalu singkat bagi Bordeaux untuk menuntaskan kebangkitan mereka dan harus merelakan menutup laga dengan tangan hampa setelah kalah 2-3 dari PSG.

Selepas jeda internasional nanti, PSG akan menjamu Nantes di Parc des Princes pada 20 November dan sehari berselang Bordeaux bertandang ke markas Metz. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button