Olahraga

PSG Nyaris Jadi Korban Kebangkitan Bordeaux

INDOPOSCO.IDParis Saint-Germain (PSG) nyaris menjadi korban kebangkitan Bordeaux, yang berusaha membayar defisit tiga gol, sebelum menang 3-2 atas tuan rumah dalam laga pekan ke-13 Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Le Parisiens memimpin 3-0 lebih dulu berkat dwigol Neymar yang diikuti satu gol dari Kylian Mbappe, tapi mereka menghadapi gelombang kebangkitan Bordeaux dalam 15 menit terakhir pertandingan.

Beruntung momentum itu hanya membuahkan dua gol bagi Bordeaux, yang dicetak Alberth Elis dan MBaye Niang, sehingga PSG tetap mengantungi tiga poin penuh di pengujung laga.

Berita Terkait

Baca Juga : Messi Tak Menyesal Gabung PSG

Kemenangan memantapkan posisi PSG yang mengantungi 34 poin di puncak klasemen, unggul sepuluh poin atas RC Lens sebagai pesaing terdekat.

Sedangkan Bordeaux, yang gagal melanjutkan momentum kemenangan di laga sebelumnya, sementara tertahan di urutan ke-16 dengan 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Kendati beberapa pemain kuncinya cedera, Mauricio Pochettino masih punya kedalaman skuad yang mewah dan tak kesulitan menguasai pertandingan babak pertama.

Baca Juga : Direktur PSG Merasa Tak Dihargai Real Madrid

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button