Olahraga

Pemain PB Djarum Kuasai Juara YUZU Isotonic Akmil Open 2021

Berpindah ke sektor putra, Devin Artha Wahyudi dari PB Djarum bermain cemerlang mengalahkan Denis Azzarya dari Jaya Raya Jakarta di nomor Tunggal Pemula Putra U15. Meski berusia muda, Devin bermain cukup sabar sehingga bisa mendulang poin demi poin dan akhirnya sukses menundukkan perlawanan Denis dengan dua gim langsung 21-19, 21-19.

“Sebelumnya saya sudah pernah ketemu Denis saat tanding di Medan tahun 2018. Waktu itu kalah. Makanya sekarang saya juga diinstruksikan sama pelatih untuk main jangan buru- buru dan lebih sabar,” kata Denis yang bergabung dengan PB Djarum sejak 2018 ini.

“All PB Djarum final’ terjadi di nomor Tunggal Dewasa Putra yang mempertemukan unggulan ke enam Muh. Azahbru B Kasra dengan Kafi Raditya Pandika yang menjadi unggulan ke empat. Bermain meyakinkan di gim pertama dengan unggul 21-9, Azahbru justru perlu perjuangan lebih di set kedua demi mengamankan kemenangan meski akhirnya menang 21-16.

Berita Terkait

“Tadi saya buru-buru, nggak sabar untuk mendapatkan poin. Tapi justru malah kehilangan empat sampai lima poin. Jadi saya coba sabar lagi dan alhamdulillah menang,” kata Azahbru seperti dilansir Antara.

Sementara itu, Head of Marketing YUZU Isotonic Bambang Hartono mengucapkan selamat kepada pemenang dan juga berterima kasih kepada ribuan atlet yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini yang pertama kali digelar selama pandemi.

“Selamat kepada para pemenang YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Sejalan dengan esensi YUZU Isotonic yaitu “Berani Jadi Lebih”, saya mengajak para peserta untuk mewujudkan mimpi meraih prestasi setinggi- tingginya, saya berpesan agar jangan berpuas diri dan teruslah asah bakat serta kemampuan kalian sehingga kelak dapat berprestasi di level dunia dan membanggakan Indonesia,” kata Bambang. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button