Olahraga

Gol Ronaldo Selamatkan MU

Pada menit ke-31, MU nyaris kemasukan lagi. Pogba kehilangan bola di dekat kotak penalti, kemudian direbut Zapata sebelum melepaskan sepakan keras yang diblok bek Eric Bailly.

Setan Merah akhirnya menciptakan gol penyama kedudukan menjelang berakhirnya babak pertama.
Ronaldo bekerja sama dengan Greenwood, yang kemudian diteruskan Bruno Fernandes dengan umpan pendek di dalam kotak penalti kepada Ronaldo sebelum menendang bola yang mengoyak sudut atas gawang Atalanta. Babak pertama selesai dengan skor 1-1.

MU bermain dominan di awal babak kedua dan beberapa kali menciptakan peluang emas. Sayangnya, masih belum membuahkan gol pengubah kedudukan.

Terlalu fokus menyerang, MU justru kebobolan pada menit ke-56 lewat gol Duvan Zapata. Jose Luis Palomino melepaskan umpan panjang ke Zapata di depan, yang tinggal berhadapan dengan De Gea. Dia kemudian menaklukkan kiper asal Spanyol itu dengan tembakan kaki kiri untuk membuat Atalanta unggul 2-1.

MU merespon gol tersebut dengan serangan bertubi-tubi. Namun, tim tuan rumah masih sulit ditembus skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Akhirnya, MU berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time. Greenwood mengirim operan dari tepi kotak penalti untuk diselesaikan Ronaldo dengan sepakan voli yang tidak bisa dijangkau Musso.

Waktu yang tersisa gagal dimanfaatkan oleh kedua tim untuk mencetak gol kemenangan dan pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 2-2.(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button