Olahraga

Bayern Munchen Lolos Ke 16 Besar

INDOPOSCO.ID – Bayern Muenchen dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah sukses menggulung Benfica dengan skor 5-2 dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu (3/11/2021) dini hari.

Tiga gol Bayern diborong Robert Lewandowski, dua gol lainnya masing-masing dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane. Sedangkan, Benfica sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Morato dan Darwin Nunez. Berkat hasil ini, Bayern sudah dipastikan menjadi juara grup dan lolos dengan perolehan 12 poin. Sementara itu, Benfica menduduki peringkat ketiga dengan 4 poin. Demikian dilaporkan Antara.

Benfica mencoba langsung tampil agresif di awal babak pertama. Setelah lima menit berjalan, Bayern mulai menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-15, Benfica sempat mencetak gol lewat sontekan Lucas Verissimo dari jarak dekat. Namun, gol ini dianulir karena Pizzi sudah terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Bayern akhirnya membuka keran gol mereka pada menit ke-26 lewat sundulan Lewandowski dari jarak dekat usai meneruskan umpan silang Kingsley Coman. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Enam menit berselang, Bayern berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakan tumit Gnabry setelah mendapat umpan dari Goretzka. Keunggulan menjadi 2-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button