Olahraga

Dua Pesaing Terpeleset, Chelsea Kukuh di Puncak Klasemen

Dalam pertandingan lain, yang dilangsungkan lebih larut dan berakhir Minggu dini hari WIB di London, Manchester United bangkit dari keterpurukan belakangan ini dengan membawa pulang tiga poin penuh seusai membekuk Tottenham Hotspur 3-0.

MU melompat naik ke posisi kelima klasemen dengan raihan 17 poin, hanya tertinggal selisih gol dari West Ham United yang persis berada di atas mereka dengan poin serupa.

Sementara Arsenal yang menang 2-0 dalam lawatan ke markas Leicester City di pertandingan lebih awal, duduk di urutan keenam juga dengan 17 poin dan selisih gol yang lebih inferior.

Pertandingan pekan kesepuluh Liga Inggris juga menandai kemenangan pertama Burnley musim ini saat mereka menundukkan Brentford 3-1 di Turf Moor untuk mentas dari zona degradasi dan kini menempati peringkat ke-17 dengan tujuh poin.

Satu laga pekan kesepuluh lain yang berlangsung semalam memperlihatkan Southampton sukses membawa pulang tiga poin penuh dari lawatan ke Vicarage Road usai mengatasi Watford 1-0. Southampton kini menempati urutan ke-14 dengan 11 poin.

Rangkaian pekan kesepuluh Liga Inggris masih menyisakan tiga pertandingan lain, yang dua di antaranya akan berlangsung Minggu malam ini.

Norwich City bakal berusaha mengikuti jejak Burnley meraih kemenangan pertamanya musim ini saat menjamu Leeds United di Carrow Road.

Sementara West Ham United, berkesempatan untuk memantapkan posisinya di empat besar saat bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa, Minggu (31/10), seperti dikutip Antara. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button