Olahraga

Musim Ini, Christian Eriksen Dilarang Tampil Bersama Inter Milan

Pada Agustus lalu, Eriksen sempat datang ke tempat latihan Inter Milan dan klub tersebut melaporkan bila mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dalam kondisi baik secara fisik ataupun mental.

Anggota komite teknik sains dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Francesco Braconaro mengatakan pada Agustus lalu, Eriksen tidak akan bisa bermain di Italia karena keadaannya tersebut.

Braconaro menerangkan, Eriksen bisa saja bermain di Italia namun ia harus membebaskan alat ICD yang mempunyai guna untuk mengembalikan ritme jantung dari tubuhnya.

Sebelumnya Eriksen sempat mengalami serangan jantung dan membuatnya pingsan ketika membela Denmark di fase grup Euro 2020 melawan Finlandia pada 12 Juni silam.

Peristiwa yang menimpa Eriksen ini membuat dirinya harus dibawa ke rumah sakit di Rigshospitalet, Kopenhagen, Denmark untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Akibat perihal ini, Dokter harus melakukan operasi implan defibrillator di tubuhnya yang berhasil dilaksanakan dan membuat Eriksen bisa kembali ke rumah pada 18 Juni lalu. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button