Olahraga

Musim Ini, Christian Eriksen Dilarang Tampil Bersama Inter Milan

INDOPOSCO.ID – Gelandang Christian Eriksen tidak diperbolehkan untuk membela Inter Milan di Liga Italia musim ini setelah sempat mengalami gagal jantung di gelaran Euro 2020 lalu.

Diambil dari Sky Sports, Sabtu (30/10), Inter Milan menerangkan pada Kamis lalu, Eriksen tidak bisa berlaga di Liga Italia karena adanya aturan soal larangan bermain bagi yang sempat mengidap cedera serius dari otoritas kesehatan Italia.

“Dengan mengacu pada hak registrasi pemain Eriksen, perlu dicatat bahwa setelah cedera serius yang terjadi selama Kejuaraan Eropa pada Juni 2021, pemain tersebut untuk sementara dilarang oleh otoritas medis Italia dari aktivitas olahraga di musim ini,” tulis Inter Milan dalam pernyataan resminya.

Baca Juga : Denmark Minta UEFA Ubah Prosedur Pertandingan Setelah Eriksen Pingsan

Selain itu, Inter Milan juga membuka peluang untuk Eriksen bermain di luar negeri setelah terbentur aturan agar pemain asal Denmark itu bisa melanjutkan kariernya dan bermain secara kompetitif untuk musim ini.

“Meskipun kondisi pemain saat ini tidak memenuhi persyaratan untuk mencapai kebugaran olahraga di Italia, hal yang sama dapat dicapai di negara lain di mana pemain dapat melanjutkan aktivitas kompetitifnya,” sambung Inter Milan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button